blog image

Buat Aplikasi Grosir, Food Delivery & Store Delivery

by Admin 11 May 2021 632

Produk baru dari kami yaitu Apps multifungsi yang bisa digunakan untuk usaha : Apps Grosir, Food Delivery , Farmasi, Store Delivery , apps seperti sayurbox,  apps seperti warung pintar dan lain-lain dengan Panel Admin.  Luncurkan aplikasi belanjaan, makanan, apotek, toko pengiriman anda sendiri dengan dasbor lengkap yang kami buat. Ini adalah solusi ujung ke ujung yang lengkap untuk meluncurkan aplikasi pengiriman lengkap Anda sendiri. Ini mencakup aplikasi pengguna akhir tempat pengguna akhir dapat memesan produk dan itu termasuk panel admin bagi pemilik toko untuk menerima atau mengelola pesanan dan meningkatkan bisnis mereka. Solusi ini sangat ideal untuk siapa saja yang ingin memulai bisnis aplikasi pengiriman produk.

 

Fitur

 

Customer Mobile App Source Code (based on Flutter Framework).  Backend Web Admin Panel Source Code (based on PHP Laravel Framework) 

Tentang Teknologi dalam apps yang dibuat :

 DART - FLUTTER

Flutter adalah kerangka kerja sumber terbuka yang dibuat oleh Google untuk pengembangan aplikasi seluler. Menggunakan kerangka kerja ini, aplikasi dapat dikembangkan untuk Perangkat Android dan iOS.

PHP - LARAVEL

Laravel adalah kerangka kerja PHP dengan sintaks yang ekspresif dan elegan. Kami telah meletakkan fondasinya - membebaskan Anda untuk berkreasi tanpa membuat repot hal-hal kecil.

Petunjuk pemasangan

Produk ini dilengkapi dengan Wizard Penginstalan untuk membantu Anda mengatur seluruh rangkaian produk di server Anda hanya dalam beberapa langkah. 

Sangat mudah untuk mengatur aplikasi dan panel admin dalam beberapa langkah mudah.

 Fitur Produk

BEBERAPA GROSERI, RESTORAN, FARMASI, DIREKTORI TOKO

Produk mencakup dukungan untuk beberapa bahan makanan, toko, apotek di mana pengguna akhir dapat memilih dari direktori bahan makanan, toko, apotek, dan memesan produk dari mereka. Setiap toko memiliki daftar item produk yang berbeda untuk dipesan.

 

GEOLOKASI & DUKUNGAN GOOGLE MAPS

Semua bahan makanan, toko, apotek, atau segala jenis toko dapat dilihat di Google Maps sehingga pengguna akhir dapat menjelajahi toko di peta dan mendapatkan petunjuk arah untuk menavigasi ke sana. Berdasarkan lokasi pelanggan, mereka akan melihat semua pasar terdekat mengirimkan ke lokasi mereka dan semua item yang tersedia untuk dipesan.

 

DUKUNGAN TEMA CAHAYA ATAU GELAP

Anda dapat memilih dari tema terang atau gelap untuk aplikasi pengguna akhir Anda. Sangat mudah untuk mengganti tema.

 

MUDAH MEREK & MENYESUAIKAN

Sangat mudah dan nyaman untuk mengubah nama aplikasi dan menyesuaikan tema aplikasi sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat meluncurkan aplikasi dengan merek Anda sendiri. Anda dapat dengan mudah mengubah tema warna aplikasi, logo, dan ikon dengan sedikit usaha.

 

INTEGRASI GATEWAY PEMBAYARAN

Aplikasi ini mendukung integrasi dengan semua gateway pembayaran utama seperti Stripe, Razorpay, PayPal. Aplikasi ini juga mendukung Pembayaran Cash On Delivery (COD) setelah pengambilan pesanan.

Push Notifications FCM (Firebase Cloud Messaging) App Push Notifications telah diintegrasikan di berbagai area aplikasi.

 Pelanggan diberi tahu melalui pemberitahuan push jika ada perubahan status pesanan oleh pemilik atau manajer pasar

Pengantar barang mendapat pemberitahuan ketika manajer pasar memberikan pesanan kepadanya.

Pemilik / pengelola toko mendapat notifikasi desktop / seluler saat pelanggan melakukan pemesanan di pasar.

KONFIGURASI PELAYANAN EMAIL

Anda dapat menghubungkan rangkaian produk dengan server email - SMTP, Mailgun, atau Sparkpost dan karenanya mengirim email tentang pemberitahuan pesanan dan pengiriman.

DUKUNGAN MULTI-BAHASA (TERMASUK LTR & RTL)

Aplikasi dan panel admin mendukung banyak bahasa termasuk bahasa RTL (Kanan Ke Kiri). Sekarang Anda dapat membuat aplikasi pengiriman lengkap dalam bahasa Arab, Ibrani, Farsi, Urdu, atau bahasa lain apa pun yang ditulis dari kanan ke kiri. 

DUKUNGAN MULTI-MATA UANG

Produk ini mendukung berbagai mata uang. Anda dapat membuat mata uang Anda sendiri dan kemudian seluruh rangkaian produk akan diubah sesuai mata uang yang dipilih.

DISKON & KUPON

Manajer / pemilik toko dapat menambahkan kode kupon, menjalankan penawaran promosi pada item produk mereka. Dua jenis kupon diskon didukung - tetap dan persen. Tanggal kedaluwarsa juga dapat ditambahkan ke kode kupon.

LOGIN & OTENTIKASI YANG MUDAH

Ada pilihan login dan otentikasi yang mudah disertakan dalam produk.

Login Pelanggan: Pelanggan dapat membuat akun menggunakan aplikasi seluler atau menggunakan panel admin web. Semua pelanggan dapat meningkatkan ke peran pemilik toko hanya dengan meminta di panel admin (Admin perlu memverifikasi permintaan).

Login Manajer: Manajer dapat masuk ke akun mereka di panel admin atau aplikasi seluler (Aplikasi seluler tidak termasuk dalam item ini).

Admin Login: Admin dapat login ke panel admin

Login Pengemudi / Pengantar Barang: Pengemudi dapat membuat akun menggunakan aplikasi seluler dan login di panel admin atau aplikasi seluler (tidak termasuk dalam item ini).

Semua peran ini dapat menggunakan otentikasi sosial (hanya tersedia di panel admin) atau email dan kata sandi, mereka dapat mengatur ulang kata sandi mereka dengan memberikan alamat email untuk mendapatkan tautan pengaturan ulang

 ANIMASI YANG INTUITIF & RAMAH PENGGUNA

Aplikasi ini memiliki animasi yang intuitif dan ramah pengguna di dalamnya. Animasi ini bermaksud untuk memberikan pengalaman penggunaan aplikasi yang lancar kepada klien akhir. Animasi tersebut meliputi - Animasi Pahlawan, Animasi Paralaks, Animasi Geser & Menggesek

 Beberapa demo kami lampirkan untuk bisa di lihat.

Admin Panel :  

https://markets.smartersvision.com/login

Untuk username dan passwordnya tertera dalam dashboard

Demo Customer Mobile apps :

https://drive.google.com/file/d/1L2IiVukBxpltQMdAjl7XSSpGfkgcFrWF/view

Username : client @demo.com

Password : 123456

Demo Manager /  owner / vendor  Apps :

https://drive.google.com/file/d/1pPRhQuYkAdtcj8plwqgEkn9O3HzpGlIA/view

Username : manager@demo.com

Password : 123456

Demo Delivery Boy :

https://drive.google.com/file/d/168rwyL5cB8p5MzH5lHSjrxeZC9V7rx9w/view

Username :  driver@demo.com

Password : 123456

 Apabila berminat silahkan hubungi kami.

Leave A Comment